Monday 23 March 2015

SATU GEDUNG TIGA LANTAI ISINYA SAYA SENDIRI

   
 Entah hukuman apa yang sedang saya jalani, kok bisa-bisanya hanya sendirian di gedung ini. Cerita ini terjadi saat para staff di tempat saya bekerja di relokasi ke tempat lain. Akhirnya semuanya pindah dari lokasi yang saya tempati saat ini. Bulan Desember tahun 2014 adalah hari terakhir para staff dipindahkan ke lokasi lain, alasannya adalah untuk efesiensi pekerjaan. Saya tidak tahu efesiensi seperti apa karena saya hanyalah vendor di tempat ini.

      Namun karena tugas saya adalah standby untuk perangkat jaringan yang kebetulan sebagian Switch ada di gedung ini dan tidak ikut dipindahkan karena semuanya berhubungan dengan gedung depan juga akhirnya saya tetap standby di gedung belakang.

      Celakanya adalah security juga jadi jarang standby di gedung ini, alasannya sudah tidak ada orang, heloooooow emangnya saya apaaaaa?. Hari-hari saya jalani dengan kesendirian hanya ditemani oleh Laptop saja. Untung saya hidup di zaman modern kalau tidak bisa bener-bener kesepian.

      Masalah satu persatu mulai muncul yaitu saat jatah air galon sudah habis, ternyata pasokan air juga ikut dihentikan karena sudah tidak ada staff, Akumah apa hanya vendor saja *jadi kaya cita citata. Untungnya masih ada Security di lobi walaupun hanya statusnya saja, orangnya jarang sekali standby kalau di tanya katanya saya harus jaga di Unit lain. Jadi saya suka ambil minum di dispenser punya sekurity walaupun harus turun dua lantai kebawah, yang penting bisa minum. Gambar di atas hanya ilustrasi gedung ya,.. bukan beneran.
narda shop

0 comments:

Post a Comment