Tuesday 24 March 2015

COMPLAIN PENGIRIMAN POS INDONESIA

   Awal cerita anak saya mengikuti lomba foto di sebuah agensi lewat facebook. Singkat cerita anak saya mendapat juara best kids, Setelah itu Istri saya di suruh mentransfer biaya untuk pengiriman dan lain-lain. Karena yang mendaftar waktu itu istri saya tercinta yang cantik jelita, itu menurut pandangan saya,karena kalau tidak cantik belum tentu saya naksir. Eitss malah ngelantur.

   Singkat cerita Piala dan piagam di kirim lewat Pos Indonesia, dari tanggal 20 Maret 2015 sampai dengan tanggal 24 Maret 2015 barang belum juga sampai. Akhirnya Istri saya di Suruh menghubungi pihak yang mengadakan lomba untuk menanyakan resi pengiriman, setelah dapat resinya saya cek ke website pos indonesia. Tapi malah muncul tulisan seperti dibawah ini :

akhirnya saya tanya mbah google ketemulah saya di website ini CEK RESI, dan disini malah bisa terlacak. Hebat juga yang bikin website ini. Ternyata status pengirimannya gagal kirim karena pindah alamat, ini screenshoot nya :

Saya marah, Benci, sebeeeel, wah kenapa jdi alay gini. Saya coba menghubungi CS Pos Indonesia yaitu 161, Berhubung saya masih dirumah dan saya ini orangnya hemat bukan pelit ya, akhirnya saya putuskan telpon besok saja pakai nomer kantor.

    Besoknya saya telpon dari kantor, saya sebenarnya paling males untuk menghubungi Customer Service kebanyakan sibuknya. Tapi berhubung saya butuh ya sudah saya hubungi saja, ternyata diluar dugaan saya. Saya sampai kaget soalnya baru pencet nada sambung aja belum bunyi atau suara tuuut,tuuut gitu belum terdengar sudah ada yang jawab " bisa saya bantu?'. 

     Wueeedan ini Customer Service tercepat yang pernah saya hubungi, pelayanannya ramah dan jelas. Akhirnya kiriman saya diproses yang kebetulan memang katanya masih ada di kantor pos Jakarta Utara. Menurut bapak Agus ( CS Pos Indonesia) yang jawab telepon saya, katanya prosesnya 1 X 24 jam. Jadi saya harus menunggu besok atau lusa untuk bisa menerima barang saya sampai di tangan.

      Jadi pengalaman saya pelayanan CS Pos Indonesia sangat cepat dan baik, saya tidak tahu pengalaman orang, kan nasib orang beda-beda.
narda shop

0 comments:

Post a Comment