Sunday 15 March 2015

COPY PASTE

    
    Setelah beberapa lama ngeblog dan tergiur oleh artikel-artikel yang mengatakan bahwa blog itu bisa mendatangkan penghasilan, akhirnya saya berniat ingin membuat blog untuk menghasilkan uang bagaimanapun caranya. Salah satunya adalah dengan copy paste. Maafkan kali ini aku harus jujur alaah kayak Kerispatih band aja.

     Sampai Akhirnya saya sibuk copy paste kesana-kesini dari blog dari web portal dan dari apapun yang penting blog saya ada isinya. Tapi tetep aja ratingnya jeblok,akhirnya saya mencoba tanya sama mbah google caranya bikin blog dengan rating tinggi. Diantara cara-cara yang ada salah satunya adalah dengan Blog walking, ya okelah kalau begitu saya mau blog walking.

     Saya kemudian mencari blog dengan rating google yang tinggi, satu hari, dua hari,sampai seminggu saya blog walking dan jreng jreng saya baru sadar ternyata copy paste itu tidak baik. Blog dengan rating-rating yang baik itu ternyata adalah kebanyakan blog ikhlas, blog yang menulis apa adanya, tidak membajak artikel lain.

      Dari situ saya mencoba untuk mencoba lebih ikhlas lagi untuk menulis blog, mungkin sebaiknya saya menulis sesuai dengan kemampuan saya saja, atau paling banter saya tambahin data dari sumber-sumber yang bisa dipercaya. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah dirugikan, mohon sekiranya memaafkan saya.
      Tapi saat ini saya belum bisa menghapus postingan yang berasal dari copy paste karena nanti blog saya kosong. Pada saatnya nanti seiring berjalannya waktu "widih bahasanya dah kaya penulis puisi, saya pasti akan menghapus postingan yang memang berasal dari copy paste. Terima kasih yang sudah mampir, mohon do'anya semoga saya sukses dengan blog ini. Amiiin
narda shop

0 comments:

Post a Comment