Monday 10 February 2014

SPA TREATMENT AT HOME

Kemarin badan kaya digebukin mau massage tapi puyeng jalanan yang serba macet,akhirnya saya browsing aja cari-cari tempat spa yang dekat dengan rumah,eh ga sengaja nemu blog spa yang bisa dipanggil dirumah.

Ya sudah coba saya telpon,tapi katanya tidak menerima massage laki-laki kecuali istrinya juga ikut massage. Daripada ga jadi saya tanyakan aja ke istri ternyata gayung bersambut istri juga seneng kalau di massage sekalian. sapa yang ga mau kalau dimassage' begitu kata istri saya.

Akhirnya saya bikin janji dengan orangnya,kebetulan schedule lagi padat akhirnya saya dapat schedule besoknya.

Besoknya mereka datang dua orang,hmmm enak juga tidak perlu cape-cape ke tempat spa,tinggal telepon datang sendiri ke rumah.

bukan promo tapi sekedar berbagi aja ini link blognya

blog family home spa

0 comments:

Post a Comment