Saturday 16 April 2011

Salam Hormat

     Dengan tidak menghilangkan rasa hormat kepada semua blogger saya mencoba membuat blog yang mudah-mudahan bermanfaat buat semuanya. Dengan segala kerendahan hati saya akan mencoba menjadikan blog ini menjadi sesuatu yang bisa membuat kita lebih baik lagi. Di blog ini saya akan mencoba memposting yang saya ketahui,dan berusaha untuk tidak copy paste,kalau itu terjadi saya akan mencantumkan sumber aslinya agar postingan saya tidak membuat para blogger membenci saya.
     Blog ini saya buat hanya sekedar iseng/pengisi waktu disaat senggang bukan karena ingin terkenal atau tujuan komersil walaupun  tidak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi,siapa sih yang ga mau duit. tapi rasanya belum pantas untuk membicarakan masalah duit dengan keadaan blog yang masih acak-acakan dan jauh dari pantas ini.
     Mohon dukungan dan dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila didalam tulisan saya nanti ada beberapa pihak yang merasa dirugikan atau tersinggung. Semua yang saya lakukan bukan faktor kesengajaan apalagi bertujuan menyakiti orang.
      Untuk melihat artikel saya bisa dilihat berdasarkan kategori atau labels misalnya tentang Computer anda tinggal klik Tulisan Computer yanga da diatas begitu juga dengan yang lain misalnya internet informasi dan lain-lain.
    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada My blogger themes yang sudah dengan rela membiarkan saya mendownload template yang sekarang saya pakai,design yang cukup bagus dan membuat saya tertarik menngunakannya. Salam hormat saya untuk semua senior blogger yang secara tidak langsung telah memberikan ide-ide untuk menulis.Terima kasih juga kepada Smart provider yang telah saya gunakan saat ini semoga selamanya Provider ini selalu komitment kepada pelanggannya dengan paket Unlimitednya karena provider lain selalu pakai Quota,cuman masih saya sayangkan Smart belum bisa dipakai dikampung saya,jadi kalau pulang kampung saya libur dari dunia maya,tapi lumayanlah kalau dijakarta

0 comments:

Post a Comment